Rabu, 09 Oktober 2013 - 11:08:25 WIB
Danrem Puji Hasil Pembangunan Malinau
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Malinau - Dibaca: 15283 kali

Suasana ramah dan penuh keakraban ditunjukkan jajaran pemerintah Kabupaten Malinau saat menerima kedatangan rombongan Korem 091/ASN yang tiba di Bumi Intimung, kemarin (8/10).

Rombongan Korem 091/ASN dipimpin langsung Danrem 091/ASN Kolonel Inf Nono Suharsono, diterima Bupati Dr Yansen TP MSi, FKPD dan sejumlah kepala SKPD di bandara Kolonel RA Bessing sekitar pukul 13.15 Wita dengan pengalungan cinderamata.

Kedatangan Kolonel Inf Nono Suharsono dan rombongan ke Malinau dalam rangka membuka kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dipusatkan di Desa, Belayan, Kecamatan Malinau Utara.

Bagi Nono Suharsono, kunjungannya adalah yang pertama kali sejak diangkat sebagai Danrem 091/ASN menggantikan Brigjen TNI Gadang Pambudi. Meski demikian, Nono Sudarsono mengaku pernah menginjak Malinau pada 2005 lalu.

Untuk itu, secara pribadi, Danrem memuji pembangunan Malinau yang dinilai berkembang pesat selama delapan tahun terakhir. “Saya 2005 kan pernah kesini juga. Sekarang kita melihat di tahun 2013, selama 8 tahun ini begitu pesatnya pembangunan itu. Infrastruktur yang saya lihat dari atas, kemudian pembangunan daerah pemukiman saya lihat juga sangat bagus sekali,” ujar Danrem kepada sejumlah media.

Danrem mengharapkan kiranya pembangunan di Kabupaten Malinau dapat terus berkembang sesuai dengan cita-cita dan harapan pemerintah serta masyarakat. Terlebih, Malinau memiliki luas wilayah dan potensi alam yang melimpah.

Danrem menuturkan kiranya prajurit TNI dapat bersatu dan bekerjasama dengan baik bersama pemerintah dan masyarakat untuk membangun Malinau.  “Semaksimal mungkin TNI harus bisa bekerjasama dengan rakyat, dengan pemerintah dalam membangun Malinau ini supaya lebih maju lagi,” pungkasnya. (rjb/ipk - Radar Tarakan)

Copyright © 2013 by PDE Malinau All rights reserved.