Senin, 21 April 2014 - 07:33:47 WIB
Pemkab Sambut Studi Banding DPRD Bulungan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Malinau - Dibaca: 976 kali

MALINAU - Pemerintah Kabupaten Malinau, kemarin (16/4) menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Bulungan. Kunjungan 12 anggota DPRD Bulungan untuk melakukan studi banding pengembangan perkebunan secara khusus pengembangan perkebunan Gaharu (Aquilaria melacencia). Rombongan anggota DPRD Bulungan dipimpin Ketua Komisi III, Niko Damus.

Kedatangan rombongan DPRD Bulungan ini diterima oleh Wakil Bupati Topan Amrullah SPd dan Asisten II Setkab Malinau Drs Kristian Radang MSi. Pertemuan digelar di Ruang Intulun Kantor Bupati Malinau.

Kepada Wabup Topan Amrullah, Niko Damus menyampaikan bahwa kunjungannya ke Malinau pada kesempatan tersebut dalam upaya mendorong pengembangan perkebunan khususnya Gaharu karena menilai kabupaten Malinau telah berhasil mengembangkan perkebunan Gaharu di masyarakat. Termasuk dalam hal pengelolaannya.

Potensi ini pun ingin dicontoh kabupaten Bulungan. Terlebih bila melihat faktor alamnya, kabupaten Malinau dinilai tidak jauh berbeda kondisi alamnya dengan Bulungan.(Rdr-Trkn)

 



Copyright © 2013 by PDE Malinau All rights reserved.